Dibeli Karena Mereknya Gigabyte

gigabyte

Tidak sengaja menemukan power bank ini di sebuah toko ketika jalan-jalan di BEC atau Bandung Electronic Center yang adalah pusat perbelajaan elektronik terbesar di kota tempat saya tinggal.

Awalnya tidak jadi membeli produk ini karena memang sudah ada power bank (dengan kapasitas yang kecil) dan masih belum butuh-butuh amat.

Tetapi setelah selang beberapa hari, ternyata ingatan saya gak bisa lepas dari power bank ini. Bukan karena kebutuhannya tetapi karena mereknya adalah Gigabyte.

Saya bukan pengguna PC apalagi PC Gamer jadi tidak terlalu akrab dengan merek ini, cuma saya baru pertama kali menemukan power bank dengan merek ini. Akhirnya setelah beberapa hari, saya kembali ke toko yang menjual produk ini dan membelinya, lagian modelnya juga cukup unik meski terasa besar di era power bank berlomba untuk menjadi semakin tipis agar ringan dibawa.

Power bank OTG4 dari Gigabyte ini memiliki kapasitas 6600 mAh, selama memakai beberapa minggu cukup untuk kurang lebih nge-charge dua kali smartphone secara penuh (saya menggunakan iPhone 4 sama Lumia 925). Ada dua colokan, yang pertama untuk nge-charge perangkat smartphone dan satu lagi untuk nge-charge power bank itu sendiri. Hanya ada satu tombol untuk menyalakan ketika ingin nge-charge.

Lumayan lah untuk teman perjalanan, meski untuk berat, power bank ini tidak seringan beberapa model dengan kapasitas yang sama yang ada dipasaran. Bentuknya yang kotak juga mungkin tidak diminati beberapa orang, tapi bagi saya garis hijau membentuk huruf G, penunjuk lampu di garis hijau bagian atas, serta merek Gigabyte sudah cukup untuk membeli power bank ini.

Yup, saya beli karena power bank ini mereknya Gigabyte. :)

04. April 2014 by wikupedia
Categories: etc | Tags: , | Leave a comment

Leave a Reply

Required fields are marked *