Philips BT50G Wireless Portable Speaker

Keinginan untuk memiliki wireless portable speaker sebenarnya agak konyol. Lebih pada keinginan bukan kebutuhan. Saya sudah memiliki headphone over the ear, beberapa earphone, speaker active di rumah serta portable non wireless speaker. Jadi alasan untuk membeli wireless portable speaker sebenarnya hampir tidak ada. Tetapi harga diskon dan keinginan gak penting mengalahkan semua. Pilihan jatuh pada Philips BT50G Wireless Portable Speaker.

Philips BT50G

Pada awalnya adalah diskon, lalu brand dan kemudian model. Itu beberapa alasan saya membeli speaker mungil ini. Tentu saja untuk suara saya tidak akan berharap banyak karena jika kualitas suara yang saya cari, saya akan mencari speaker stereo yang harganya lebih mahal. Ukurannya yang mungil (agak kaget ternyata pas nerima barang – saya membeli secara online), kualitas suara yang tidak istimewa tetapi tidak jelek-jelek amat dengan harga yang tidak mahal, menjadikan pilihan atas produk ini cukup memuaskan.

Bentuk speaker lonjong dengan ukuran mungil adalah salah satu kelebihan, terkoneksi dengan bluetooth atau kabel yang memudahkan untuk membawanya ke banyak lokasi. Aspek mobilitas cukup dipenuhi juga karena baterai bisa diisi ulang. Suara sendiri keluar dari bagian atas, cukup mengganggu memang untuk kegunaan di ruangan saat Anda ingin mendengar dari jarak tertentu, tetapi untuk fungsi mendengarkan musik jarak dekat, tidak terlalu menggangu.

Philips BT50G

Kualitas suara sendiri memang terbatas karena tipe mono dari speaker BT50G ini, meski demikian sedikit bass serta kejernihan suara yang dihasilkan cukup untuk mendengarkan musik on the go atau saat menemani kerja di cubicle.

Philips sendiri menyediakan beberapa pilihan warna, saya sendiri lupa alasan kenapa saya memilih warna terang cenderung menyilaukan dari speaker yang saya beli ini.

Untuk bahan sendiri terbuat dari plastik tetapi lapisan mate menutupi semua body speaker, jadi terkesan cukup premium. Ada beberapa tombol di bagian pinggir bawah, termasuk switch untuk menyalakan mode bluetooth atau kabel serta tombol untuk bluetooth pairing. Ada satu audio jack serta colokan untuk men-charge speaker.

Philips BT50G

Spesifikasi lengkap bisa cek di sini. Saya sendiri membeli di Bhineka.

 

06. May 2016 by wikupedia
Categories: gadget | Tags: , , | Leave a comment

Leave a Reply

Required fields are marked *